PhotobucketEnglish French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 December 2008

Welcome Home Bro Gugun Gondrong


Senin 15 Desember 2008, 3 orang personil Gondal Gandul (Leman , Mario, Ewin) menyambangi kediaman GUGUN GONDRONG bersama ketum The Jakmania; Anandoyo Ismartani, Yuli "The Conductor" Aremania, dan beberapa pengurus The Jakmania.
Kedatangan kali ini tidak lain karna menyambut 'kepulangan kembali' Gugun setelah hampir 2 bulan berobat di Singapura karna penyakit kanker otak yang dideritanya.

Sekitar pukul 16.00 wib rombongan tiba dirumah Gugun, disambut keluarga dan beberapa kerabat, rombongan langsung menuju halaman samping rumah Gugun. Saat itu sedang berlangsung pengajian yang dipimipin Ustad "UJ" Jefry.

Hampir sekitar 1 jam, pengajian selesai dan kami pun sempat bersalaman pada kedua orang tua Gugun. Mereka menjelaskan kondisi Gugun saat ini, dan meminta maaf karna saat ini Gugun sedang tidur dan butuh banyak istirahat. "Gugun pasti senang banget jika ketemu kalian" ujar sang Ibu, tetapi itu yg harus dihindari saat ini, karna Gugun belum boleh merasakan senang yang berlebihan ataupun sedih, emosinya harus di jaga selama 3 bulan dimasa pemulihan ini. Beliau meminta Doa dan pengertian dari kami, serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan kami.

Rencananya Bang Gugun akan kembali berobat ke Singapura pada bulan Februari 2009 untuk melakukan pengecekan rutin.

Sore itu pun kediaman Gugun ramai oleh beberapa kerabat sesama artis, diantaranya Mely Zamri, Jane Shalimar, Edis Adelia, dll. Bahkan Bpk. Agum Gumelar pun tampak hadir disana.

akhir kata, kite segenap crew GONDAL GANDUL mau ngucapin:
Selamat Datang Kembali Bang GUGUN di Jakarta..
SEMOGA CEPAT SEMBUH...!!!

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket


Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

EF-BE

KONTEK

Buat teman-teman yang sekiranya masih punya perasaan khilaf mau ngundang kite, silahken tlp aja Bang Anto di 021-99186133 atau bisa ngirimin kite email di begundalibukota@yahoo.com Kalo ga mau ribet, tulis aje Buku Tamu kite atau tinggalin pesen di YM :D Beskem Kite: Jln. Pasar Kencar No. 10 Kota Bambu Selatan, Jak-Bar

TUKAR LINK

Tukeran link Blog Gondal Gandul
 

Orkes Gondal Gandul Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha