PhotobucketEnglish French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 November 2008

Begoyang di Persija 80th Anniversary


Sabtu, 29 November 2008, O2 Community dan beberapa komunitas supporter PERSIJA mengadakan acara HUT PERSIJA di Oceanic Cafe, Pantai Mutiara, Jakarta-Utara.
Acara yang diadakan dalam rangka memperingati HUT PERSIJA ke-80 yang jatuh tepat pada tgl 28 November ini sangat meriah dan dipadati oleh para Jakers. Tidak hanya para supporter yang hadir, tapi Acara ini juga dihadiri oleh para pemain PERSIJA JAKARTA, Pelatih, dan artis-artis pemeran Romeo & Juliet (Edo Borne & Sissy Prescilia).

Bahkan Bpk. Igo Ilham dari Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta hadir juga dengan anggota keluarganya, beliau menulis pesan di bukutamu www.jakmania.org “Met ultah untuk Persija juga untuk The Jak. sukses slalu, mengukir prestasi persepakbolaan nasional. The Jak selalu bersama Persija”.

Selain acara ramah-tamah, pemutaran trailler film Romeo & Juliet (selama -/+ 7 menit), juga ditampilkan slide foto-foto teman The Jak yang meninggal karna mendukung PERSIJA (Fathul, dkk). Tidak lupa coach Danurwindo dan Abanda Herman (perwakilan dari pemain) memberikan sambutan + janji bahwa mereka akan berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik buat Persija, Jakmania, dan seluruh warga Jakarta.

Acara juga dimeriahkan oleh band-band The Jak, diantaranya Mental Baja, Orkes Biang Kerok, dan Gondal Gandul..
Tampil sebagai band penutup, GG membawakan lebih dari 10 lagu dan membuat Pantai Indah Kapuk bergoyanngggggg..

Selamat Ulang Tahun PERSIJAku
Apapun kulakukan untukmu..!!


We Love You PERSIJA..
We Do..!!

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Anonymous said...

Terima Kasih atas dukungannya Acara HUT Persija 80th, semoga banyak manfaat buat tim & kita semua. Mohon maaf bila ada kekurangan.

Post a Comment

EF-BE

KONTEK

Buat teman-teman yang sekiranya masih punya perasaan khilaf mau ngundang kite, silahken tlp aja Bang Anto di 021-99186133 atau bisa ngirimin kite email di begundalibukota@yahoo.com Kalo ga mau ribet, tulis aje Buku Tamu kite atau tinggalin pesen di YM :D Beskem Kite: Jln. Pasar Kencar No. 10 Kota Bambu Selatan, Jak-Bar

TUKAR LINK

Tukeran link Blog Gondal Gandul
 

Orkes Gondal Gandul Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha