PhotobucketEnglish French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 November 2008

Selamat Ulang Tahun Jakmania Kemayoran


23 November 2008 adalah 1 dekade Jakmania Kemayoran. Udah 10 thn anak-anak Kemayoran memberikan dukungan kepada Persija Jakarta secara kreatif dan santun.
Di hari jadinya ini teman-teman Jak dari Kemayoran mengadakan acara yang sangat meriah di Balai Rakyat, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yg dimulai dari jam 09.00 WIB - 18.00 WIB ini tidak saja dihadiri oleh Camat Kemayoran, tapi juga Ketua Umum The Jakmania, Bung Danang Ismartani, dan beberapa pemain Persija Jakarta.

Gondal Gandul pun diberikan kesempatan untuk meramaikan HUT Jak Kemayoran ini bersama beberapa band lainnya, diantaranya: Mental Baja, Orkes Biang Kerok, Naugty Angel Band, Java Stone Band, Perjaka Ting-Ting, dll..

GG yg tampil di jam 4 sore menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk The Jak Kemayoran sebagai pembuka, dan setelah itu GG membawakan lagu-lagu hitsnya seperti: Jangan Lawan Persija, I Can't Stop Loving Persija, Jak Medley, Persija I Love You, dan 1 buah lagu dari album kompilasi The Jak yg dipopulerkan oleh Penyot Sexy, Satu-Jakarta-Satu..!!

Acara HUT Jak Kemayoran ini dipadatai oleh Masyarakat Oranye yang ada di Jabodetabek. Bahkan teman-teman The Jak Cikarang, Kerawang, dan Purwakarta pun ikut meramaikan dengan datang berbondong-bondong dengan menyewa bus.

Sekali lagi seluruh personil GG mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat teman-teman The Jak Kemayoran. Semoga semakin kompak dan solid dalam mendukung Persija Jakarta.
Selamat juga buat teman-teman Orkes Biang Kerok (Kemayoran) yang telah meluncurkan album barunya. Mari bersama kita dukung Persija lewat karya-karya kita..!!

Salam Satu-Jakarta-Satu..!!

Pamflet 10th Kemayoran


Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Anonymous said...

Ane Atas nama KELUARGA BESAR JAKEMAYORAN mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat GG yang dah mau ngisi acara di HUT JAKEMAYORAN yang ke-10.

Post a Comment

EF-BE

KONTEK

Buat teman-teman yang sekiranya masih punya perasaan khilaf mau ngundang kite, silahken tlp aja Bang Anto di 021-99186133 atau bisa ngirimin kite email di begundalibukota@yahoo.com Kalo ga mau ribet, tulis aje Buku Tamu kite atau tinggalin pesen di YM :D Beskem Kite: Jln. Pasar Kencar No. 10 Kota Bambu Selatan, Jak-Bar

TUKAR LINK

Tukeran link Blog Gondal Gandul
 

Orkes Gondal Gandul Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha